Rabu, 05 Oktober 2011

Sharing menggunakan "WirelessGet" dapat menghemat Waktu dan Eliminasi File Corruption dengan Resume Capability

Forum Teknologi Wi-Fi baru saja merilis aplikasi file sharing "Wireless Get Nirkabel" melalui situsnya wirelessget.com. Versi sebelumnya dan anda dapat meng-upgrade ke versi baru. Fitur yang paling menarik tentang Wireless Get Nirkabel ini adalah kemampuannya untuk menyalin atau mengikutinya melalui Wireless / Wi-Fi file atau folder dengan kemampuan melanjutkan (redirect) dengan kecepatan yang fenomenal. Itu bisa dari drive jaringan, hard drive, USB stick, DVD / CD atau media penyimpanan lainnya (Termasuk kabel LAN).

SelamaAnda memiliki akses ke dan pemilik memperbolehkan untuk berbagi (share) dengan slave,  melalui Wi-Fi publik atau swasta, Wi-Fi hotspot satu lokasi atau jalur akses pun tanpa terkecuali.

File sharing nirkabel (Wireless) akhir-akhir ini sangat meningkat karena popularitas dan integrasi teknologi Wi-Fi desktop dan komputer mobile (laptop atau notebook), PDA dan bahkan ponsel pun kini telah mengadopsi Wifi yang telah disediakan oleh produsen.

Kebanyakan orang menyebutnya teknologi ini sebagai nirkabel atupun wireless, dan apa teknologi yang baik itu, tidak lagi terbatas pada desktop, kita di rumah atau dikantor pun dapat menjelajahi internet. Kita sekarang dapat berada dalam, restoran, hotel, taman, atau bahkan dikereta api dan pesawat terbang, kita masih bisa mengecek email kita, keluarga dan teman-teman, melakukan bisnis atau menjalankan remote server dan mengelola website dengan mudah.

Karena itu, setiap teknologi baru tidak pernah datang tanpa masalah seperti tumbuhnya  gigi para balita, dan Wi-Fi pun tidak jauh berbeda, salah satu masalahnya adalah dalam file sharing, bahkan semua sistem operasi termasuk Microsoft Windows.

Download This File